Sabtu, 21 Agustus 2010

cantiqhtchzst

nah ini temen sekelas gua yaitu kelas X6 tercinte.


dari kanan ke kiri yeeeeeee
hem

yang paling kanan namanya ANBIYANI GHAFIR
panggilannya biya
dia paling gak bisa denger gua ngomong cepet haha
dia suka ketawa dewek kalo gua ketawa haha (gue emang sok asik)
dia baik putih cantiqhtchzst
dia juga suka apa yang gua idolain yaitu BOYBAND KOREA

next, dia adalah jeng jeng jeng.... SABILIA P AGITHA
panggilannya tatat bayi
dia chairmate gua. baik bat baik. tapi kadang kadang suka kepedean sendiri.
dia suka bajak twitter gua gitu deh
dia pinter juga cantiqhtchzst

selanjutnya, NADIA H 'ULYA
panggilannya nadnidnudnednod.. gak lah
dia satu selera ama gua (iklan mie) ya begitulah pokoke
dia behelan ada beberapa jerawat yang hinggap di mukanya tapi tetep aja cantiqhtchzst
dia best deh pokoke
okey dan ingat dia suka hebring sendiri

at last, VIANA NUR M H
panggilannya via, pia, pay
gua paling baik ama dia (baca: jahat)
dia pacarnya penyanyi dangdut yang ngetop banget ituloch
dia juga cantiqhtchzst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar