Sabtu, 15 Januari 2011

FENOMENA JEJARING SOSIAL

Hello bloggers!!!
Udah lama ga posting membuat aku rindu pada kalian semua hahahehe *brbgarukgarukpantat*
Oke di postingan kali ini gue pengen ngebahas tentang FENOMENA JEJARING SOSIAL.
Yapski. Di kalangan anak mau gede kaya kita gini, apalagi udah SMA. Jejaring sosial tuh berguna banget buat nanya tugas, kontek kontekan sama temen lama, mamerin hasil karya kita, nyari gebetan, memamerkan kealay-an tingkat dewa, ngebanyakin temen, sampe nyari ribut sama orang.
Banyak situs jejaring sosial yang kita tahu seperti Facebook, Twitter, Y!M, MSN, atau kalo engga Friendster dengan logo seperti ini à J (#apalbanget #anakgahulFS #ketinggalanjaman #duniatakbolehtau #nahiniapa?!?)
Sekarang gue mau mengangkat cerita dari Facebook. Dia adalah Mas Suryo (Bang Ketus, Tukang Bakso Langganan.)
Pada suatu sore yang indah... gue lagi buka Facebook.. ternyata ada friend request dari ‘Mas Suryo’


tapi gua IGNORE!!!!! Ya, sekali lagi gue IGNORE. Sekali lagi, YA SAYA IGNORE!!!!! Sayang banget kan???!!!!! Padahal ada beberapa keuntungan kalo gue CONFIRM sebagai berikut;
1.       siapa tahu dia Write Note ’’cara membuat bakso yang simple dan enak’’
kan gue jadi bisa praktekin di rumah..
2.       Dia kan tukang bakso keliling.. jadi gue bisa tau keberadaan dia sekarang. Siapa tau aja dia nulis       status ‘’ @ jalan betet ’’ atau ‘’hari ini quwh ga jualan coz agy cakit..’’ dan lainnya..
Gampang sih sebenarnya untuk Re-Add. Tapi……… gaenak gue sama Bang Ketus.
Tuhan!!!! Mengapa waktu tidak bisa diputar kembali??????
AWE MEMANG DUDULSSSSS SANGAT.
Sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar