Jumat, 30 Desember 2011

Jalan – jalan pesta suku dayak.


Kalian tau JakCloth kan? Iya event dimana para penjual baju ngumpul dan memberikan diskon besar.
Gue, Kikin, Alvin, Billy memutuskan kesana naik bis! Iya, gue tau kita nekat. Tapi menurut kita kalo bawa kendaraan pribadi itu gak ada seninya. *tersepik 2011*
Kita janjian di BesQi jam 9an gitu terus naik bis yg arah Blok M terus kita turun di GBK karena JakCloth adanya di parkir timur senayan.
Pas nyampe di loket, ternyata loketnya tutup. Kita dateng kepagian, akhirnya kita ngantri dipojokan sambil mengipas-mengipas.



Setelah kita ngiter ngiter tuh JakCloth si ketua suku kita, Alvin ngajak ke Kuitang, tempat buku bekas. Emang ada seleranya si Alvin itu ada ada aja nyari komik Astroboy yg dulu masih harganya 600, majalah Rolling Stone tahun 90, komik gundala……..terus seleranya juga lagu-lagu lawas……..
Yaudin kita temenin dah si Alvin ke Kuitang naik TransJ.
Kita naik dari GBK – Tuker bis di Harmoni. Pas di halte harmoni lama bet  ngantrinya
Setelah lama ngantri akhirnya kita duduk juga huuuuf. Gue lagi gosok voucher pulsa sama Alvin sedangkan Kikin & Billy lagi merhatiin ibu-ibu moshing di busway wkwkwk sumpah itu lucu
Tiba-tiba Alvin berdiri, yah gue ikutin aja soalnya kan dia yang tau jalan, tapi guesibuk main hape jadi ga begitu konsen.  Pas mau keluar di halte Kuitang kan Alvin turun duluan eh pas gue, Kikin, Billy mau turun PINTU BUSWAYNYA UDAH DITUTUP!
Kita panik, ibu-ibu moshing pun tadi panik, bule ganteng pun panik.
Rasanya gue mau nangis aja. Tapi untung sih Alvin yang ketinggalan bukan kita bertiga. Akhirnya kita nelfon Alvin untuk naik lagi sampe halte Senen karena kita nunggu disitu.

   Alvin (baju hijau) sedang adu bacot sama kita bertiga.

 Eh pas kita lagi ngantri mau naik lagi antrian panjang, sedangkan kita laper. Akhirnya kita makan dulu di Senen. Iya, kita makan nasi padang di Bekasi kan gak ada -____-
Setelah mengumpulkan tenaga menjadi kentut kita jalan kaki ke Kuitang untung ga begitu jauh tapi lumayan buat betis gue cekot cekot 3 hari gara-gara pembekakan betis.
Alvin udah dapet apa yg dia mau. Sekarang waktunya kita pulang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar