Rabu, 26 Desember 2012

Experience SMTOWN Jakarta


Nih sebenernya udah gue simpen di draft udah lama tapi maklumin aja namanya juga blogger pemalas.


Gue udah pernah cerita kan kayanya kalo gue suka kpop? NAH. Gue pengen cerita tentang kemaren gue nonton SMTOWN JKT  yang diadain 22 Septemeber 2012.
Basa-basi gue payah abis.
Oke lanjut

Sebenernya gue galau banget pas promoter ngumumin SMTOWN JKT. Isinya bikin ngeces karena mereka satu agency, (Kangta, BoA, Super Junior, Girls Generation, SHINee, F(x), EXO)
LEMME DIE NOW!!!

1.       Gue lagi bokek
2.       Gue lagi bokek
3.       Takut ga diizinin

Tapi bismillah bismikum gue nyoba cari cara biar gue bisa nonton tuh konser, ya secara kan awe anak gaul yang demen ke konser konser getooooh hahaha KEGELE. Itu artis yang gue suka semuanya!!!
Demi bias-bias quw, akhirnya gue menemukan satu-satunya cara JENG JENG JENG: Ikut Kuis.
Cemen parah. *muka banci kuis*

Dan gue nemu kuis dari Ponari. Nyoba hari pertama gagal, hari kedua gagal, hari ketiga SUKSES. Alhamdulillah. Ga sia-sia gue nongkrongin leptop pulang sekolah sama latihan kecepatan tangan (baca: smsan tiada henti)

Hari-H gue masih sekolah. Karena gue anak rajin ya gue sekolah dulu, eh pas disekolah gue ngecek twitter udah ada yang ngantri. Gue langsung ngakak kaya “hwhwhwhwhhwkwkwkwkwkw PULANG AH”
Dari sekolah gue yang nonton 3 orang; Amel sama Firli. Dan kita juga minta ijin barengan ke piket. Zonknya piket hari itu Bu Warni yang pelit bat ngasih izin. Gue tangkis-tangkisin aja tuh omongan guru ya yang ngomong “udah kelas 3” trus “hari ini kan bukan hari libur sekolah”  gue langsung lemes. Dengan nangis darah kaya nonton drama sambil gelendotan di kaki Bu Warni sambil teriak “BU IZINKAN SAYA BUW HUWUWUWUWWUWU SROOOOT” akhirnya diizinin juga.

Lanjut
Pas sampe di GBK gue pake acara nyasar dan naik ojek 2x. Pertama gue jalan dari pintu tenggara ke utara, eh katanya tribun 3A di pintu tenggara, eh pas gue nanya temen gue tribun 3A ternyata di utara. BEGO. Udah abang ojeknya bau ketek. 

Tiketnya


Gue ngantri dari jam 12 sampe jam 4 dari makanan yang gue dapet dari Ponari mayan sih enak enak ae. Gue ngantri bareng fanboy ccd Aka sama temennya 4 orang dari Bali. Tapi gue takjub mereka baik=niat banget. Pake kaos, pake topi khas Bali, lightstick, teropong. Gue gembel abis.



Dan dengan pertumpahan darah desek-desekan masuk akhirnya duduk juga. “WAH JAUH JUGA YA SAMA PANGGUNG” jeritan gue dalam lubuk hati.


Diliat pake teropong

 Selama konser 3 jam gue rasa tuh tribun bentar lagi rubuh. Ngechant sampe geter geter asmara. #iyainaja

Gue pulang berduaan doang jalan kaki sampe mabes karena bonyok gue nunggu disitu. Pake acara nyasar lagi padahal kaki udah gempor.

SMTOWN JKT one ofmy 2012 best memories ever:_)

NB: Ehan kalo sampe blog ini anak2 pada tau, lo orang pertama yang gue cium!

Bye

2 komentar: