Minggu, 15 April 2012

#TipsTomcats


Akhir-akhir ini Indonesia banyak kejadian aneh. Ada geng motor yang nyerang minimarket, keluarnya 2 anggota cherrybelle, Rangga sm*sh rambutnya mirip G-Dragon. Kenapa gue jadi bahas boyband? Gue juga gak tau.
Nah ini post emang rada telat. Tomcat udah lama nyebar tapi gue baru ngasih tips sekarang. Sebenernya udah lama sih gue post di twitter, tapi gue sebagi blogger yang rajin ingin membuat surprise kepada kalian :”))))
Gue akan ngasih beberapa tips yang semoga gak berguna. Cekidot:

#TipsTomcats buka jendela pada siang hari dan tutup pada malam hari. Kalo gak punya jendela coba cek lagi jangan-jangan kamu tinggal di rumah keong.

#TipsTomcats jika kamu menemukan tomcats, pertama-tama jangan panik. Coba ajak kenalan lalu foto bareng biar lebih akrab.

#TipsTomcats jika kalian terkena racun tomcats segera pakai rexona secara merata ditempat racun tadi.

#TipsTomcats jika tomcats membuat sarang dirumah kamu siapkan petasan korek lalu lempar ke sarang tersebut. Ingat: SARANG! Bukan "saranghaeyo^^"

#TipsTomcats laporkan kepada Pak RT berserta staff jajaran kabinetnya atau tim "Pemburu Tomcats" yang dipimpin Ustad Saleh (mantan pegawai pemburu hantu)

Sekian #TipsTomcats dari saya. Semoga bisa menghilangkan ke-kepo-an anda tentang mantan pacar yang punya pacar baru. Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar